Edisi Ultah Iman:)

Selasa, 01 Februari 2011


Alhamdulillah, anakku yang kedua Iman Abdurrahman, tanggal 30 Januari kemarin genap berusia 2 tahun:). Semoga kian sholeh, kian pinter ya Nak..amiin:).

Ini dia penampakan kue ultahnya Iman:D. Sempet mengalami kesalahan tekhnis X(. Karena saya make resep baru, dari NCC yaitu Vanilla Strawberry Cake.

Tapi saya cuman ambil resep Sponge Cake-nya saja. Hiasan dalamnya dan luarnya saya modif sendiri. *sayang saya lupa foto pas kuenya udah diiris:(*.

Anyway, kesalahan tekhnisnya adalah loyang yang saya pake ternyata kurang besar, sementara adonannya menggunakan telor yang banyak. Jadilah pas di oven kuenya mblekber. *bahasa apa yah?hihihi*. Sempet panik tadinya, cuman ya udahlah. Gak mungkin juga saya pindahin ke loyang yang lain, karena lagi proses oven, bisa2 malah makin berantakan.

Alhamdulillah akhirnya jadi juga, walau ada bantetnya dikit tapi secara keseluruhan enak2 aja, terbukti dr langsung tandasnya kue ini :D *ceritanya waktu itu keluarga besar berkumpul :)*

Nah ini aksinya Iman mau tiup lilin :D


Oh iya, alhamdulillah juga untuk makan bersamanya saya berkesempatan bikin Tumpeng Mini. Resep nasi kuningnya lagi2 saya contek dr NCC..:D. Alhamdulillah praktek pertama kali bikin nasi kuning hasilnya tidak mengecewakan. Walaupun agak terlalu lembek, tapi enak:D *narsis.com* :D. Lauknya gag bikin macem2, saya cuman bikin Ayam Goreng Kelapa, dadar rawis dan tempe manis. Tadinya mau bikin urap, tapi kayaknya tenaganya udah amblas...insyaAlloh laen kalii..amiin!:D

Ini Tumpeng Mini-nya. Perpaduan antara Menara Pisa dan Gunung
Merapi :D

Well, begitulah Edisi Iman Ultah. Hemm..musti siap2 lagi nih, insyaAlloh Februari ini Biliran Mas Ihsan yang mau Ulang tahun ke-5...amiin:)

0 komentar:

Posting Komentar

MyBakingWorld Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino