PIEBRO a.k.a PIE BROWNIES

Jumat, 11 Maret 2016

Ihiiiy! Akhirnyaaa! Aku praktek juga kue yang lagi kekinian ini! Yupps! PIE BROWNIES! 😄😄😄

Niat pengen baking kue ini udah dari lamaaaaaa banget. Ngiler kalo liat ada yang posting si PieBro ini di grup masak.

Kenapa aku ragu? Soalnya mikir bikin kulit pienya itu loh, kayaknya PR banget! Kalo untuk browniesnya sendiri sih alhamdulillah ga ada masalah. Soalnya kemarinan kan aku udah sering banget bikin buat pesenan..hehe..

Ga tau ya, kalau yang namanya udah niat, udah kepengen, meski ga yakin bisa cepet ngerjainnya, disambi ngemong Rania, Alhamdulillaah bisa juga dijalanin😊😊😊 meski hampir makan waktu 4 jam 😄😄😄

InsyaAllah, niatnya kalau aku udah bisa aktif lagi mau masukin si PieBro ini jadi varian bakulan aku..doain yaaa...aamiin😊😊😊

Kali ini aku ga sertakan resepnya dulu yaa..aku pamerin gambarnya dulu hehehe...atau kalau mau boleh pesen2 di saya😆😆😆


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ahhhhhh mnahhhh reseepnyah

Unknown mengatakan...

Ahhhhhh mnahhhh reseepnyah

Posting Komentar

MyBakingWorld Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino