I Heart Chocolate! ^^

Kamis, 09 Februari 2012



Berawal dari memanfaatkan sisa cooking chocolate pas bikin CupCake-nya Iman kemarin, saya coba2 buat  Coco Crunch balut coklat. Bikinnya super duper gampang, cuman coco crunch ajah di campurin coklat masak, aduk2 rata. Truss..tinggal ditaro di cup paper yang kecil2 ituuu..ihh jadinya imut2 banget! :D
Pas saya pasang fotonya di BBM, eeh..ada temen yang pingin mesen..soo..jadilah akhirnya saya jualan..hehehe..Belum banyak sih yang mesen, tapi alhamdulillah ada:D. Yah..itung2 buat latihan terima orderaan...hehehe...
Selain Coco Crunch saya juga buat coklat yang dicetak di paper cup, dalemnya diisi wafer coklat..Simplee ajaah..tapi rasanya enaaak:).  Penampakannya kayak dibwah ini..:)


Kemasannya sengaja ga saya bikin toples yang gede2, biar kesannya imut, lucu dan praktis. Kayak gbr disamping ini, yang list merah itu coco crunch dan yang list kuning itu coklat wafer.
Daan begitulaaah hasil coba2 saya alhamdulillah bisa buat nerima orderan kecil2an...ada yang mau mungkin? :D 

0 komentar:

Posting Komentar

MyBakingWorld Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino