Hectic Friday!

Kamis, 02 Februari 2012


Wooow! Alhamdulillah akhirnyaaa kelar juga bikin kue buat temen2nya Iman:D. Sebenernya udah niat pas tgl 30-nya pas Iman ulang taun, tapi karena harus ke rumah Neneknya, jadi deh diundur bikin kue buat temen2nya Iman. Dag Dig Dug sebenernyaaa..soalnya bahan2nya miniiim banget!><. Salahnya saya ga nyetok lagi, soalnya sebagian udah dipake buat bikin kue di rumah neneknya. Mau beli bahan kue, udah ga kesempetan, karena sayanya juga lagi ga enak body:(. 

Tapii bismillah deh, dengan bahan2 yang seadanya saya mulai bikin kuenya malem2. Alhamdulillah temennya Iman ga banyak2 cuman 16 orang ajah, jadi saya targetin bikin 24 buah sekalian buat guru2nya:). Kendalanya bikin cupcake dalam jumlah banyak adalaaah... harus 5 kali manggang! huhuhu..soalnya oven listrik saya mungil...cuman muat cetakan cupcake yang isi 6 loyang...dimulai jam 6 sore selesai jam 10 malam..fiiuuhh...

Sengaja kasih toppingnya saya bikin pagi2, biar terlihat lebih fresh kuenya. Mulai deh jam 6 pagi saya dandanin kuenya. Dipikir masih banyak waktu niih..soalnya jam 10 baru mau dibawa ke sekolahannya Iman. Ehh..tak taunyaaa...jam setengah 9 gurunya BBM saya, "Bundaa..kuenya dibawa sekarang aja yaa..anak2 mau pulang jam 9, soalnya di deket sekolahannya ada yang meninggal, jadi pulang cepet" Huaaaaa! Paniiik! Untungnya udah tinggal 4 cupcake lagi yang musti dipoles...fiiuhhh.cepet2 segera melesat ke skolahnya Iman:D.

Daaan ...inilah hasilnya si CupCake Kilat :D


                                                 
                                                                 Jadi 2 box seperti ini 


Sampe di sekolahannya Iman deg2an jugaa takut anak2 ga doyaan...tapi alhamdulilllah mereka antusia banget pas liat cupcakenya...rasanya capenya sekejap hilang pas liat mereka dengan senang makan cupcakenya^^. Well...begitulah Ju'mat saya yang Hectic hehehe..lebay dikit ya, soalnya biasanya Jum'at rada santai..eh ini lain dr yang lain..:D                                                                                                            

Alhamdulillah pada doyaaan^^                               











Iman malu2 pas disalamin temen2nya :D
                          
                                                                             



                         

0 komentar:

Posting Komentar

MyBakingWorld Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino